TEKWAN

image

Warung pempek palembang biasanya punya hidangan pendamping, tekwan. Bulatan2 kecil putih ini terbuat dari sagu dan ikan tenggiri. Ditemani (biasanya) dengan bihun, jamur kuping, bengkoang, bunga sedap malam dan irisan daun bawang serta bawang goreng. Kuahnya gurih berkat rebusan udang. Dan makan tekwan belum lengkap tanpa sambel hijau dan irisan jeruk nipis.

Njlep! Mari makan!

Bookmark the permalink.

6 Comments

  1. blog kamu uda ada datanya belum di alexa.com? Kog punyaku yang sekarang nggak ada datanya ya?

  2. kan tadinya blog ku tresno83.wordpress.com . . Terus aku gan jadi andiweb3.wordpress.com . . Aku pengen balikin blog ku ke tresno83.wordpress.com, tapi kok gag bisa ya? Tau nggak gmana cranya?

    • Wah sayang sekali, aku juga gak ngerti tuh juragan. Gak pernah coba-coba ganti id blog, paling2 kalau butuh yang lain, bikin lagi. Maaf ya gan..

  3. gan. . Tau nggak cara balikin username yang udah diganti?

Leave a Reply