Organic Home Gardening

Demplot mini tanaman sayur organik dan Herbal

Adalah fakta bahwa disamping memiliki banyak keunggulan dari segi kesehatan dan kandungan gizi, sayur organik harganya mahal. Lamanya masa panen dan beberapa kesulitan selama pemeliharaan salah satu pemicu mengapa produk organik relatif lebih mahal dari produk konvensional. Tapi sebetulnya faktor akses yang kurang mendukung untuk orang kebanyakan ini bisa disikapi sendiri dengan membuat kebun sayur organik sendiri.

Bertanam sayuran organik dalam pot

Aduh saya tinggal di kota mana punya kebun untuk menumbuhkan aneka sayuran organik yang dibutuhkan keluarga? Yeah semangat organik tidak mudah mengeluh dan menyerah. Manfaatkan saja halaman belakang, samping atau depan rumah. Konsep organic home gardening memang begitu, memaksimalkan setiap jengkal ruang yang ada. Kalaupun tidak bisa diatas tanah coba tanam dalam pot. Kuncinya adalah semangat belajar dan mencoba.

Disamping mencukupi kebutuhan keluarga, sisanya bisa dijual

Tak punya ilmunya? Cari buku-buku atau browsing internet. Tapi kurang sip belajar tanpa bimbingan? FAM Organic Home membuat pelatihan organic home gardening secara berkala. Coba cek website mereka http://famorganic.com.

Bookmark the permalink.

One Comment

  1. betul yang penting ada niat dan kemauan, alhasil yang bakal menikmati kita sendiri kan
    salam berkebun ….

Leave a Reply